PERLUAS KOLABORASI, STIE SEMARANG MOU DENGAN GO STUDY CHINA

PERLUAS KOLABORASI, STIE SEMARANG MOU DENGAN GO STUDY CHINA

SEMARANG – Sektor pendidikan mempunyai peranan penting dalam memajukan pembangunan suatu bangsa. Kerjasama menjadi salah satu cara perguruan tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi. STIE SEMARANG terus memperluas kerjasama baik nasional maupun internasional guna meningkatkan mutu pendidikan.

 

Jalin kerjasama dengan Go Study Global Education menjadi salah satu langkah STIE SEMARANG untuk meningkatkan mutu pendidikan. Kerjasama tersebut diwujudkan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan di Ruang Rapat STIE SEMARANG, pada Hari Rabu, 3 Mei 2023. Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Ketua STIE SEMARANG, Ibu Cahyani Tunggal Sari, S.E., M.A., M.M. dan Executive Director of International Affairs Go Study, Ms. Qin Ziyan.

 

Dalam wawancaranya, Ketua STIE SEMARANG, Ibu Cahyani Tunggal Sari, S.E., M.A., M.M., menyambut gembira dengan terjalinnya kerjasama dengan Go Study. Beliau berharap dengan terjalinnya kerjasama ini dapat membuka peluang mahasiswa STIE SEMARANG untuk melakukan pertukaran pelajar ke Cina dan sebaliknya, baik untuk program sarjana maupun pascasarjana. Termasuk kerjasama dalam bidang penelitian dan International Conference bersama perguruan-perguruan tinggi di Cina.

 

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mahasiswa STIE SEMARANG dapat menempuh Pendidikan di STIE SEMARANG sendiri dan di Cina sehingga menambah pengalaman dan keahlian mereka dalam berbahasa asing baik Bahasa inggris maupun mandarin. Hal ini diharapkan mampun menjadi peluang yang lebih besar bagi lulusan STIE SEMARANG dalam mendapatkan lapangan pekerjaan di perusahaan asing.

Translate »